Sinopsis Black Panther : Aksi Terbaru Superhero Marvel

Sinopsis Black Panther (2018)

Genres: Action | Adventure | Sci-Fi



Film terbaru dari superhero series Marvel ini mendapat rating IMDB 7,8 dan positif review dari kritikus film. Untuk pemeran utama T'Challa / Black Panther diperankan oleh Chadwick Boseman.

Yuk kita lihat sinopsisnya..Sinopsis di bawah ini mungkin memberikan poin plot yang penting :

Berabad-abad yang lalu, saat lima suku Afrika berperang melawan sebuah meteorit yang terbuat dari vibranium logam asing, seorang pejuang menelan ramuan berbentuk hati yang dipengaruhi oleh logam dan mendapatkan kemampuan super. Menjadi "Panther Hitam" pertama, dia mempersatukan kelima suku tersebut dan membentuk negara Wakanda. Seiring berjalannya waktu, Wakandans menggunakan vibranium untuk mengembangkan teknologi yang sangat maju sambil secara bersamaan mengisolasi diri mereka dari seluruh dunia dan berpose sebagai negara dunia ketiga.

Saat bekerja di Oakland, California pada akhir abad ke-20, Pangeran N'Jobu menjadi yakin bahwa kebijakan isolasionis Wakanda telah melakukan lebih banyak ruginya daripada kebaikan dan sumpah untuk berbagi teknologinya dengan orang-orang keturunan Afrika di seluruh dunia untuk membantu mereka menaklukkan mereka. penindas N'Jobu membintangi agen senjata pasar gelap Ulysses Klaue untuk menyusup Wakanda dan menghapus cache vibranium.

Pada tahun 1992, Raja T'Chaka mengetahui tindakan saudaranya. Dia menghadapi N'Jobu, yang menjadi marah dan mengancam untuk membunuh teman setia T'Chaka, Zuri. T'Chaka dengan enggan membunuh N'Jobu untuk menyelamatkan Zuri, dan meninggalkan putra N'Jobu, Erik untuk mencegah orang-orang Wakandan untuk belajar yang sebenarnya.

Pada hari ini, setelah kematian T'Chaka di tangan Helmut Zemo, menyamar sebagai James Barnes bertopeng, anaknya T'Challa kembali ke Wakanda untuk mengambil takhta. Setelah bekerja dengan Okoye, pemimpin Dora Milaje, untuk mengekstraksi mantan kekasihnya Nakia dari sebuah tugas yang menyamar di Hutan Sambisa Nigeria, dia bersatu kembali dengan ibunya, Ratu Ramonda, dan saudara perempuannya, Putri Shuri, hanya untuk mengetahui bahwa M'Baku , pemimpin suku Jabari yang tinggal di pegunungan, menantangnya untuk mahkota tersebut. Keduanya terlibat dalam pertempuran ritual, dengan T'Challa muncul sebagai pemenang dan menjadi Raja baru. Dia membiarkan M'Baku hidup.

Ketika para tetua suku menerima kabar bahwa Klaue telah muncul kembali di Korea Selatan, teman T'Challa W'Kabi, yang kehilangan orang tuanya akibat tindakan agen tersebut, mendesak raja muda tersebut untuk membawanya ke pengadilan. T'Challa, Okoye, dan Nakia berencana untuk mencegat Klaue di sebuah kasino bawah tanah di Busan, di mana dia akan menjual artefak yang dicuri ke pembeli yang tidak dikenal. Namun, rencana tersebut salah saat T'Challa menemukan pembeli tersebut adalah agen CIA Everett Ross dan Klaue yang menduga kesepakatan tersebut adalah sebuah penyiapan.

Kesepakatan itu kemudian macet, dan pengejaran mobil terjadi yang berujung pada kekhawatiran Klaue. Sementara di tahanan CIA, bagaimanapun, Klaue diselamatkan oleh Erik Stevens, mantan A.S. prajurit ops hitam yang memakai nama "Killmonger." Ross terluka parah menyelamatkan Nakia dalam serangan tersebut, dan alih-alih mengejar Klaue, T'Challa membawa Ross ke Wakanda dimana adiknya Shuri menggunakan teknologi maju bangsa tersebut untuk menyelamatkan Ross.


Killmonger membunuh Klaue dan membawa tubuhnya ke Wakanda sebagai tanda, mengungkapkan identitasnya kepada para tetua suku dan menantang T'Challa untuk takhta. Killmonger menang dalam pertarungan ritual dan melemparkan T'Challa yang kalah ke atas air terjun. Setelah menelan ramuan berbentuk hati untuk mendapatkan kekuatan Black Panther, Killmonger memberlakukan rencana ayahnya, menyiapkan pengiriman senjata Wakandan untuk didistribusikan ke para pengusaha Wakandan di seluruh dunia. Nakia, Shuri, Ross, dan ibu T'Challa, Ramonda, melarikan diri untuk mencari bantuan Jabari dan mengetahui bahwa pria M'Baku telah menemukan dan merawat T'Challa yang koma.

Disembuhkan oleh ramuan berbentuk hati yang dibawa oleh Nakia, T'Challa kembali ke Wakanda dan untuk memperbaharui pertarungannya dengan Killmonger untuk takhta, yang tidak pernah disimpulkan secara resmi sejak T'Challa tidak pernah meninggal atau kebobolan. Ketika Killmonger menolak untuk bekerja sama, klaimnya terhadap takhta tersebut segera batal dan Okoye dan Dora Milaje berbalik melawannya. Namun, Killmonger yang sekarang mengenakan jas dari baju besi Black Panther melawannya sendiri dengan kekuatan bersama dengan Suku Border Sementara Shuri, Nakia, dan Jabari berperang W'Kabi, Ross, mengemudikan sebuah jet jarak jauh dengan panduan Shuri, menembak jatuh pesawat membawa senjata sebelum mereka bisa meninggalkan negara tersebut. Pertempuran berlangsung buruk bagi pihak T'Challa sampai M'Baku dan suku Gunung tiba untuk mendukungnya, sehingga mengubah arus. Pertarungan T'Challa dan Killmonger membawa mereka ke jantung tambang vibranium, di mana pengganggu sonik yang digunakan dalam pengangkutan logam melumpuhkan armor vibranium mereka. Sementara tubuh Killmonger terpapar sebentar, T'Challa menusuk sepupunya, dia membawa Killmonger untuk melihat matahari terbenam Wakanda di mana Killmonger, T'Challa menawarkan untuk menyembuhkan Killmonger, tapi mengetahui bahwa dia akan dipenjara segera setelah itu, dia menolak menyatakan bahwa dia ' Aku lebih baik mati bebas, lalu menarik belati itu dari dadanya dan segera mati.

Dengan kemenangan itu, T'Challa secara resmi dikembalikan ke takhta, dengan M'Baku diberi tempat duduk di dewan kesukuan nasional untuk mewakili sukunya sebagai pengakuan atas kesetiaannya. Menolak isolasionisme raja-raja Wakandan masa lalu, T'Challa mendirikan sebuah kedutaan di Amerika Serikat untuk dijalankan oleh Nakia dan Shuri. Dalam adegan mid-credits, T'Challa muncul di hadapan Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk mengungkapkan sifat sejati Wakanda kepada dunia. Dalam adegan pasca-kredit, Shuri terus membantu Bucky Barnes dengan penyembuhannya.
Sinopsis Black Panther : Aksi Terbaru Superhero Marvel Sinopsis Black Panther : Aksi Terbaru Superhero Marvel Reviewed by sheva on 3:16:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.