Sinopsis Red Sparrow (2018) : Aksi Mata-mata Jennifer Lawrence

Sinopsis Red Sparrow (2018) 

Pemeran Utama: Jennifer Lawrence, Joel Edgerton, Matthias Schoenaerts

Genre: Mystery | Thriller


Film Red Sparrow di adaptasi dari sebuah novel tulisan Jason Matthews dengan judul yang sama. Novel yang dirilis tahun 2013 ini sempat mendapatkan dua penghargaan di tahun 2014 silam. Red Sparrow akan dirilis pada 2 Maret 2018. Bintang cantik asal Amerika Jennifer Lawrence akan beradu peran dengan aktor Australia Joel Edgerton. Jennifer akan berperan sebagai Dominika Egorova, seorang agen rahasia Rusia. Selain Jennifer Lawrence dan Joel Edgerton, Red Sparrow juga dibintangi Charlotte Rampling, Mary-Louise Parker dan Ciaran Hinds.

Film thriller ini disutradarai oleh sutradara kondang Francis Lawrence. Menariknya, Jennifer Lawrence dan Francis Lawrence pernah terlibat dalam film yang sama yakni The Hunger Games. Meskipun nama belakang keduanya sama, Lawrence, namun sebenarnya mereka berdua sama sekali tidak ada hubungan darah.

Red Sparrow disebut sebagai film terakhir aktris pemenang Oscar ini. Jennifer Lawrence mengumumkan akan hengkang dari Hollywood selama setahun untuk menjadi seorang aktivis. Selama 12 bulan, aktris dengan bayaran tertinggi di dunia ini akan bekerja dengan sebuah organisasi yang mencoba mendorong agar makin banyak "anak-anak muda terlibat dalam kegiatan politik".


Berikut di bawah ini sinopsisnya:

Red Sparrow ini bercerita tentang seorang mantan penari balet bernama Dominika Egorova (diperankan oleh Jennifer Lawrence).

Karena mengalami cidera akhirnya ia terpaksa harus mengakhiri karirnya.  Karena merasa memiliki masa depan yang belum pasti, ia memutuskan untuk bergabung dalam sebuah sekolah bernama Sparrow. Sekolah ini dikenal sebagai sebuah agensi mata-mata dari Rusia.

Setelah melalui serangkaian latihan keras di Sparrow School, sebuah dinas intelijen rahasia yang melatih anak-anak muda luar biasa seperti dirinya, Egorova menjadi agen rahasia paling berbahaya.
Sebagai agen rahasia, Lawrence harus menggoda targetnya untuk mengorek informasi atau lainnya yakni Nathaniel Nash yang diperankan Joel Edgerton.


Dominika Egorova adalah banyak hal. Seorang putri setia bertekad untuk melindungi ibunya dengan segala cara. Sebuah penari balet yang keganasannya telah mendorong tubuhnya dan pikirannya sampai batas absolut. Seorang master pertarungan yang menggoda dan manipulatif. Ketika dia menderita cedera karir, Dominika dan ibunya menghadapi masa depan yang suram dan tidak pasti. Itulah sebabnya dia mendapati dirinya dimanipulasi untuk menjadi merekrut terbaru Sparrow School, sebuah dinas intelijen rahasia yang melatih anak-anak muda yang luar biasa seperti dia untuk menggunakan tubuh dan pikiran mereka sebagai senjata. Setelah menjalani proses pelatihan yang menyimpang dan sadis, dia muncul sebagai Sparrow paling berbahaya yang pernah ada dalam program ini. Dominika sekarang harus mendamaikan orang yang dia miliki dengan kekuatan yang sekarang dia perintahkan, dengan kehidupannya sendiri dan semua orang yang dia sayangi berisiko, termasuk agen CIA Amerika yang mencoba meyakinkannya bahwa dia adalah satu-satunya orang yang dapat dia percaya.
Sinopsis Red Sparrow (2018) : Aksi Mata-mata Jennifer Lawrence Sinopsis Red Sparrow (2018) : Aksi Mata-mata Jennifer Lawrence Reviewed by sheva on 1:01:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.